Rabu, 27 Juni 2012

Menjalankan Bisnis Nasa

Bisnis NASA adalah sebuah peluang usaha distribusi barang yang  melalui sistem jaringan (MLM). Banyak cara untuk mengembangkan bisnis Jaringan, antara lain dengan mengajak calon mitra bisnis anda ke pertemuan atau home meeting.


a. Pelajari paket-paket informasi dari Kit, Buku paket, VCD, Brosur dan Leaflet serta potensi Bisnis NASA.
b. Mengenalkan peluang Bisnis ini kepada orang lain.
c. Pelajari dan latihlah cara presentasi, cara mengadakan pertemuan dan sebagainya dari upline (Support System)
d. Untuk menjelaskan peluang bisnis dan produk-produk NASA pada orang lain, cara yang paling tepat dan efektif adalah dengan menggunakan metode HOME SHARING (penyampaian Informasi NASA tingkat kelompok kecil yang dilakukan dirumah).
Karena perkembangan teknologi sangat maju Anda juga bisa melakukan Promosi via online seperti web PocNasa.Com


Melalui media website  anda bisa melakukan presentasi bisnis NASA dengan lebih effisien dan effektif serta dapat anda kembangkan di berbagai wilayah indonesia, dari sabang sampai merauke. Jika dalam presentasi konvensional anda akan dibatasi oleh ruang dan waktu, dengan media web ini, kita berkesempatan untuk membuka batasan tersebut, jika dalam satu hari rata-rata presentasi dilakukan 3 s/d 5 kali tetapi dengan website anda mungkin bisa melakukan presentasi dengan mengirim email ke banyak orang sekaligus.

Dalam pembuatan media website ini Anda bisa memakai layanan gratis seperti Blogger,Blog detik,dll juga bisa membuat website Profesional dengan biaya sendiri.
Info lebih lanjut hub saya via Hp 085 230 82 9191


Semangat Pagi....

0 komentar:

Posting Komentar