Jumat, 25 Mei 2012

Toko Pertanian Nasa



Peluang emas bagi  Anda yang tertarik untuk menekuni bisnis di bidang distribusi produk pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan dan kehutanan. Anda bisa mengajukan diri sebagai distributor/agen atau penyedia produk di daerah di wilayah Anda berada. Anda bisa menjadi pengusaha di bidang ini mengingat kebutuhan suatu daerah terhadap produk ini sangatlah besar.

Dengan modal 3 juta rupiah Anda sudah bisa membuka toko pertanian produk Nasa di daerah tempat tinggal Anda,Tehnologi organik  nasa sudah terbukti dan teruji sudah banyak Petani, Peternak, Petambak  yang mendapatkan hasil panen melimpah,Toko Pertanian Nasa berpeluang besar berkembang dan memperoleh keuntungan.

Keuntungan Toko Pertanian Nasa antara lain:

1. Keuntungan laba Eceran

2. Bebas Biaya Kirim pada waktu pembelanjaan 
3. Keuntungan royalti. Artinya, selain keuntungan secara langsung (Laba Eceran), Anda masih akan mendapatkan komisi dari PT NASA yang dihitung berdasarkan prestasi omzet yang Anda ciptakan di lapangan. Besarnya komisi adalah rata-rata kurang lebih 2% - 5% dari omzet yang berhasil Anda ciptakan.
4. Reward. Maksudnya, selain beberapa keuntungan tersebut di atas, Anda masih berhak untuk mendapatkan keuntungan lain berupa reward dari PT NASA yang diselenggarakan secara reguler sebagai penghargaan atas prestasi Anda. Anda akan bersaing dengan para distributor NASA lainnya di seluruh Indonesia untuk mendapatkan reward tersebut, seperti perjalanan tamasya ke luar negeri, Laptop,Mobil,perjalanan ibadah haji/umrah, dan lain sebagainya.

Syarat untuk mendirikan Toko Pertanian Nasa sangat mudah yaitu :

1. Mengisi Data Identitas Diri.
2. Melakukan Registrasi dengan membayar biaya pendaftaran Rp.130.000,- dan
Anda akan mendapatkan KIT Pendaftaran serta beberapa bonus produk dari PT.Natural Nusantara.
3. Anda juga bisa mengikuti program SuperPromo dengan Membayar Rp 400.000
4 Belanja produk nasa 3juta

Pendaftaran Distributor Nasa bisa menghubungi 085 230 82 9191


0 komentar:

Posting Komentar